Kandungan Andin Bermasalah Gegara Jessica, Beriku Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2022

- 3 Februari 2022, 13:35 WIB
Kandungan Andin Bermasalah Gegara Jessica, Beriku Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2022
Kandungan Andin Bermasalah Gegara Jessica, Beriku Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2022 /Tangkap Layar/RCTI

PURWAKARTA NEWS - Kisah seru dan bikin penonton penasaran akan tayang malam ini di sinetron Ikatan Cinta, 3 Februari 2022.

Bagi para penggemar sinetrin Ikatan Cinta wajib mengetahui sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Dalam sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, cerita akan lebih menjelaskan soal Andin yang kena getah akibat niat Jessica yang ingin bunuh diri.

 Baca Juga: Abhimana dan Kinanti Terima Kabar Nayaka Meninggal Dunia, Simak Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Sore Ini

Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, dikutip Purwakarta News dari laman Muda Bahagia dengan judul "Andin Kena Getah Gegara Niat Jessica Bunuh Diri, Inilah Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini".

Pada Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jessica yang berusaha melakukan bunuh diri akhirnya bisa diselamatkan.

 Baca Juga: Berikut 5 Kode Redeem FF yang Belum Digunakan, Bakal Berikan Hadiah Permanen, Emote Hingga Ribuan Diamond

Al dan Rendy berhasil menyelamatkan Jessica yang mencoba bunuh diri. Jessica yang ketakutan dan takut akhirnya dibawa oleh Al dan Rendy ke dalam kamar untuk menenangkannya.

Mama Rosa pun ikut menenangkan Jessica dan memberikan obat depresi sehingga kondisi Jessica pun sedikit lebih baik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini