Ratu Felisha Come Back ke Layar Lebar Perankan Jelita si Wanita Misterius

- 30 Juli 2021, 20:14 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha /Instagram/@allaboutfelisha

PURWAKARTA NEWS - Aktris cantik Ratu Felisha, kembali akting dalam dunia layar lebar. Ratu Felisha menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, garapan sutradara Edwin yang diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan.

Dilansir dari Antara, Jumat 30 Juli 2021, dalam film tersebut Ratu Felisha berperan sebagai Jelita. Jelita ini, merupakan sosok wanita misterius yang tiba-tiba hadir di kehidupan Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio.

"Jelita ini misterius banget, tiba-tiba hadir di kehidupannya Ajo dan tiba-tiba gone juga, misteriuslah pokoknya," ujar Ratu Felisha dalam jumpa pers daring di Jakarta.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Jerinx, Penyidik Polda Metro Terbang ke Bali

Baca Juga: Lirik Lagu It's Love Penyanyi D.O EXO, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Model kelahiran 16 Oktober 1982 ini, mengaku sangat senang karena ia diberi kesempatan lagi untuk bermain film. Namun, Ratu Felisha juga tak memungkiri dirinya sangat gugup dan khawatir tidak bisa tampil maksimal saat memerankan tokoh Jelita.

"Rasanya senang sekali, kangen sekali syuting film dan bersyukur dikasih kesempatan sama Mas Edwin dan produser-produser untuk gabung," ujarnya.

Saat syuting, Ratu Felisha sempat insecure. Karena, tokoh Jelita ini susah banget untuk diperankan. Sehingga, Ibu dari Dasha Godiva ini, sering banget berkonsultasi sama sutradara.

Edwin sebagai sutradara film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengatakan, karakter Jelita yang diperankan oleh Ratu Felisha memang termasuk karakter yang paling sulit dibanding karakter yang lain.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah