Bocoran Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021, Polisi Menjemput Elsa di Kediaman Nino

- 29 Juli 2021, 10:33 WIB
Tangkapan layar Ikatan Cinta
Tangkapan layar Ikatan Cinta /Facebook/ Trailer Ikatan Cinta-RCTI

PURWAKARTA NEWS - Penonton tanah air sudah tak sabar ingin melihat Elsa, mendekam di dalam penjara. Lantaran, hingga saat ini Elsa sangatlah licik dan licin. Sehingga, kejahatannya tak pernah terungkap. 

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, memang memiliki tempat spesial di hati penonton. Seolah tak mau ketinggalan, para penonton begitu setia menyaksikan sinema ini. Meskipun penonton sudah kesal dengan alur ceritanya, terutama Elsa yang tak pernah terungkap kejahatannya.

Tetapi, Bocoran Ikatan Cinta malam ini, sepertinya Elsa tak bisa kabur lagi. Dia harus berhadapan dengan aparat penegak hukum.

Baca Juga: Terlibat Skandal, Inilah Rangkuman Kasus Kim Min Gwi Aktor Drakor Nevertheless

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta RCTI 28 Juli 2021 Full Episode

Berikut bocorannya, dengan tenangnya Aldebaran mengakatan pada Nino, jika Papa Surya sudah memberikan kesaksiakan kepada polisi. Bahwa yang telah membunuh Roy, adalah istrinya Nino alias Elsa.

Jadi, Aldebaran meminta supata Nino menjaga Elsa supaya tidak kabur atau melarikan diri lagi. Mendengar penuturan Aldebaran, Nino hanya terdiam.

Di sisi lain, tiba-tiba sejumlah polisi mendatangi kediaman Nino. Nino membukakan pintu, disusul sama mamanya dan Elsa. Polisi mengatakan, dirinya membawa surat penangkapan.

Untuk Elsa. Namun, lagi-lagi Elsa mengelak dan tak mau dibawa ke kantor polisi.  Namun, belum sempat Elsa kabur, Nino sudah mencekal lengan Elsa. Lalu, menyerahkan istrinya itu kepada petugas yang menjemputnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini