Bocoran Ikatan Cinta Jumat 9 Juli 2021, Mamanya Nino Mendesak Andin Siapa Ayah Kandung Reyna

- 9 Juli 2021, 11:15 WIB
Tangkapan layar trailer Ikatan Cinta
Tangkapan layar trailer Ikatan Cinta /Facebook/Trailer Ikatan Cinta-RCTI

PURWAKARTA NEWS - Air susu dibalas dengan air tuba. Mungkin itulah perumpaan yang dirasakan Andin saat berumah tangga dengan Nino. Andin yang sudah berbaik hati, tetapi dibalas dengan hal menyakitkan oleh Nino dan keluarganya.

Cerita sinetron Ikatan Cinta ini, sederhana namun cukup menjelimet. Penonton seolah-olah diajak berputar-putar, lalu perasaannya jadi naik turun. Hal itu, dikarenakan masih belum terungkapnya kejahatan yang telah dilakukan oleh Elsa terhadap Andin.

Begini bocoran Ikatan Cinta Jumat 9 Juli 2021. Rupanya, Mamanya Nino alias Bu Candra sangat menyesali dengan sikapnya dulu terhadap Andin.

Dulu, dia sangat menyia-nyiakan menantunya yang baik hati itu.  Akan tetapi, penyesalan memang datang selalu terlambat. Dengan menahan rasa malu, Bu Candra dan Nino mendatangi kediaman Aldebaran dan Andin.

Bu Candra, meminta maaf kepada Andin atas perlakuannya dulu. Dengan legowo, Andin mengatakan, kalau dirinya sejak lama telah memaafkan perlakuan Bu Candra.

Mendengar pengakuan Andin, Bu Candra bisa bernafas lega. Namun, di hatinya masih ada ganjalan. Yakni, soal ayah kandung Reyna.

Bu Candra mendesak Andin, untuk mengatakan yang sebenarnya apakah Reyna adalah anaknya Nino.

Apa yang akan terjadi? Apakah Andin akan terbuka atau menutup rapat rahasia tersebut. Terus saksikan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 WIB. ***

Baca Juga: Link Streaming I Love You Silly Episode 6 Jumat, 9 Juli 2021: Pengorbanan Jourdy untuk Selamatkan Hidup Lily

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x