Bocoran Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Aldebaran Beberkan Bukti Pembunuhan Roy Dihadapan Nino

- 5 Juli 2021, 08:13 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram/@officialrcti

PURWAKARTA NEWS - Bagaimana? Sinetron Ikatan Cinta semakin seru saja kan? Pasti jawabnya iya. Lantaran, beberapa episode terakhir ini, alur cerita Ikatan Cinta mampu membawa penonton seperti menaiki roller coaster, naik turun dan bikin hati ambyar.

Cerita demi cerita, baik dari pemeran utama maupun pemeran pendamping terus menemukan benang merahnya. Meskipun, hingga saat ini agenda utamanya yakni menguak kejahatan Elsa belum terungkap juga. Tapi tidak apa-apa, tak perlu sedih.

Sebab, Ikatan Cinta akan terus menyuguhkan tontotan yang menghibur. Berikut bocoran Ikatan Cinta 5 Juli 2021:

Baca Juga: Harmoko, Mantan Menteri Penerangan Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Soebroto

Baca Juga: Shireen Sungkar Beberkan Penyebab Teuku Wisnu Terinfeksi Covid-19, Oleng saat Jadi Imam Salat

Baca Juga: PPKM Darurat, Satpol PP Purwakarta Jaring 150 Warga Berkeliaran Tidak Pakai Masker

Aldebaran dan Andin sengaja bertandang ke rumahnya Nini, lantaran mengetahui jika Elsa sudah kembali ke rumah suaminya itu. Adapun Nino dan Elsa berencana hendak berkunjung ke rumah Papa Surya.

Beruntung, Aldebaran masih menjumpai pasangan tersebut. Dihadapan Elsa, Nino dan keluarganya, Aldebaran membeberkan bukti kejahatan Elsa, yang telah membunuh Roy. Yakni, soal video rekaman Roy yang mengakui telah menghamili Elsa.

Akan tetapi, Elsa mengelaknya. Elsa mengatakan, jika video itu hasil editan. Sudah menduga Elsa akan mengelak, Aldebaran mengeluarkan bukti lainnya. Yakni, foto seorang satpam yang dibelakangnya ada mobil sedan merah milik Elsa.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah