Tiga Sinetron SCTV yang Jadi Korban Ikatan Cinta, Nomor Tiga Bikin Nyesek

- 30 Juni 2021, 09:42 WIB
Sinetron Anak Band SCTV
Sinetron Anak Band SCTV /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Ikatan Cinta sampai saat ini, menjadi satu-satunya sinetron di tanah air yang tak terkalahkan. Rating dan share sinetron ini, seolah-olah sulit untuk di jangkau sinetron lainnya. Termasuk sinetron yang ditayangkan SCTV.

Sinetron SCTV tak bisa tumbangkan Ikatan Cinta. Kenapa? Bahkan, ada tiga sinetron SCTV yang menjadi korban Ikatan Cinta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut tiga sinetron SCTV yang jadi korban Ikatan Cinta:

1. Anak Band

Meraih sukses besar dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan Willian dan Natasha Wilona kembali disatukan dalam sinetron Anak Band. Awalnya, tak mengecewakan. Debut perdanana sinetron ini memuncaki perolehan rating.

Namun, sejak hadirnya Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, rating Anak Band kian tenggelam. Bahkan, Anak Band hanya bertahan 119 episode saja.

2. Cinta Mulia

SCTV mencoba peruntungan couple on-screen baru, dengan memasangkan Caesar Hito dan Michelle Ziudith, dalam Cinta Mulia.

Akan tetapi, sinetron ini nasibnya tak begitu bagus. Sebab, Cinta Mulia hanya membukukan 36 episode. Bahkan, sinetron ini menjadi salah satu denga episode terpendek yang ditayangkan SCTV periode 2020 sampai 2021.

3. Dia Bukan Manusia

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah