Link Streaming Uttaran ANTV 24 Juni 2021: Meethi Tolak Donor Darah dari Akash untuk Damini, Kenapa?

- 24 Juni 2021, 08:50 WIB
Meethi mencoba meyakinkan Jogi agar tolak transfusi darah dari Akash untuk Damini, dalam adegan Uttaran 24 Juni 2021.
Meethi mencoba meyakinkan Jogi agar tolak transfusi darah dari Akash untuk Damini, dalam adegan Uttaran 24 Juni 2021. /Instagram/@antv_seriesindia

PURWAKARTA NEWS - Serial India Uttaran kembali hadir hari ini Kamis 24 Juni 2021 di ANTV, pukul 14.00 WIB. Bisa disaksikan melalui link streaming ada di akhir artikel.

Agar tidak penasaran bagaimana kisah selanjutnya, simak berikut sinopsis Uttaran 24 Juni 2021.

Akhirnya Damini berhasil dibawa ke rumah sakit atas bantuan Wisnu. Damini langsung dibawa ke ruang ICU untuk diperiksa.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini 24 Juni 2021: Akash Tiba di Mumbai, Terkejut Melihat Meethi dan Wisnu Berduaan

Namun, dokter mengatakan jika kondisi Damini dalam keadaan buruk. Damini mengalami pendarahan dalam dan itu terjadi dalam kasus yang sangat jarang sekalipun.

Pasalnya, Damini memiliki golongan O minus yang sangat jarang ditemukan. Damini perlu mendapatkan donor darah secepatnya karena darah O minus tidak tersedia di rumah sakit.

Mereka terkejut dan Wisnu menghentikan Meethi yang akan pergi ke ICU. Wisnu mengatakan sekarang lebih penting untuk menemukan donor darah.

Baca Juga: Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini 24 Juni 2021: Jigar Berniat Bongkar Kebusukannya, Rashi Berlutut Memohon Ampun

Segala cara dilakukan Wisnu, Jogi dan Mukku. Namun, Meethi malah menangis tak berdaya. Meethi bingung dan tidak bisa mengerti apa yang harus dilakukan. Divya mencoba menenangkannya bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Damini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini