Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021 Tayang Lebih Awal, Aldebaran dan Andin Semakin Uwu Bikin Kiki Baper

- 23 Juni 2021, 14:58 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Aduh...ini sinetron Ikatan Cinta benar-benar bikin kangen. Apalagi, saat ini Aldebaran semakin romantis, sayang, dan protektif saja sama Andin. Perubahan sikap Aldebaran ini, disebabkan oleh kehamilan Andin.

Bahkan, sepertinya perbawaan orok, Aldebaran jadi semakin dermawan saja ke setiap orang. Sinetron Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021, tayang lebih awal ya. Yakni, pukul 19.00 WIB di RCTI. 

Berikut bocoran kisah cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang tayang malam ini. Aldebaran, Andin dan Kiki tampak satu mobil. Sambil memegang stir, Aldebaran sering melirik ke arah istrinya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI 23 Juni 2021: Oma Maharani Bantu Aldebaran Ungkap Kasus Kematian Roy?

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 22 Juni 2021 Full Episode

Diperlakukan seperti itu, Andin semakin salah tingkah. Dengan wajah memerah, Andin bertanya kepada Al, kenapa dia ngelihatin terus. Apakah, baju yang dipakai Andin jelek.

Ternyata, perkiraan Andin salah. Aldebaran selalu menatapnya, lantaran buka karena bajunya yang jelek. Tapi, Aldebaran melihat kursi Andin terlalu tegak. Sehingga, membuat istrinya itu terlihat tidak nyaman.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV 23 Juni 2021: Pertemuan Akash dan Meethi Penuh Air Mata, Kanha Datangi Surabhi

Lalu, Aldebaran memperbaiki posisi kursi penumpang yang diduduki oleh Andin. Melihat kuwuan bosnya itu, Kiki yang duduk di belakang jadi baper.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x