Link Streaming Uttaran Kamis, 10 Juni 2021: Pengorbanan Icha Demi Selamatkan Tapasya, Icha Meninggal Dunia

- 10 Juni 2021, 09:15 WIB
Tangkap layar dalam adegan Uttaran Kamis, 9 Juni 2021.
Tangkap layar dalam adegan Uttaran Kamis, 9 Juni 2021. /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Serial India Uttaran yang tayang hari ini, Kamis, 10 Juni 2021 menceritakan pengorbanan Icha untuk sahabatnya, Tapasya.

Di mana, Icha mendapatkan kabar jika kondisi Tapasya semakin kritis usai peluru yang bersang ditubunya menebus jantungnya hingga merusak pembuluh darah.

Karena itu, jantung Tapasya tidak bisa berfungsi dengan baik dan harus segera diganti. Namun dokter mengatakan jika saat itu pendonor jantung belum ditemukan untuk Tapasya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 10 Juni 2021: Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Icha yang kebingungan dan sedih melihat Tapasya terbarinh tak berdaya, ia lalu meminta izin ke Vheer pergi ke kuil untuk berdoa.

Saat sampai di kuil, Icha pun terus berdoa, hingga akhirnya ia mengatakan kepada dewa jika ia meminta untuk menyelamatkan nyawa Tapasya. Icha bersedia menukarkan nyawanya untuk keselamatan Icha.

Singkat cerita, Icha pun bergegas pergi dari kuil. Saat berjalan di tangga kuil, ia melihat dua gadis kecil yang sedang bermain holi. Hal itu mengingatkan kenangan dia bersama Tapasya saat dulu.

Baca Juga: Dapatkan Skin Epic Gratis! Temukan di Kode Redeem ML 10 Juni 2021, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan

Namun tiba-tiba, ada mobil truk yang melaju kencang ke arah salah satu gadis tersebut. Icha melihat gadis kecil itu seperti sahabatnya, Tapasya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini