Rating Meningkat, Inilah 3 Pesona Song Joong Ki yang Memikat Pemirsa di Drama Vincenzo

- 26 April 2021, 20:38 WIB
Song Joong Ki memerankan Vincenzo Cassano di drama Vincenzo
Song Joong Ki memerankan Vincenzo Cassano di drama Vincenzo /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Drama “Vincenzo” berhasil meningkatkan rating tayangan dalam episode terbarunya sebanyak 12,3 persen.

Sejalan dengan peningkatan rating yang diperoleh, Song Joong Ki sebagai pemeran utama di drama Vincenzo menjadi salah satu yang menarik para penonton dan telah mencuri hati dengan perannya sebagai Vincenzo Cassano.

Dalam karakternya sebagai Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai sosok pria yang menjunjung tinggi rasa kemanuasiaan. Ia tak segan-segan berbuat tegas kepada orang-orang yang jaha.

Baca Juga: 10 Drama dan Aktor Paling 'Buzzworthy' Minggu Ini: Ada Vincenzo dan Song Joong Ki Pertahankan Posisi Teratas

Ada satu adegan yang membuat penontonnya dibuat tertawa dengan tingkah laku imutnya Song Joong Ki, yaitu ketika adegan bersama penyewa Geumga Plaza. Dia nampak menjadi canggung dan sangat imut.

Di lain sisi, sikapnya yang dingin dan tidak kenal ampun saat menghadapi penjahat juga membuktikan statusnya sebagai Mafia consigliere.

Berikut 3 pesona Song Joong Ki yang memerankan sosok Vincenzo dilansir dari Soompi:

Baca Juga: VIDEO TEASER Drama Youth of May, Diperankan oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si

1. Tatapan yang Mendebarkan

Vincenzo Cassano telah mencuri perhatian dengan aura gelap seperti Mafia dan tatapan dinginnya sejak penampilan pertamanya. Matanya yang dipenuhi keserakahan ketika pertama kali menemukan emas yang tersembunyi di Geumga Plaza sangat berkesan bagi pemirsa dan tetap menjadi topik hangat hingga hari ini. Tatapannya juga berubah menjadi melodramatis ketika dia hendak menjentikkan dahi Hong Cha Young, sebuah adegan yang ditunggu-tunggu oleh penonton untuk mengantisipasi akting melodramatis Song Joong Ki.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah