Kisah Untuk Geri Tamat Besok, Begini Ending Cerita Cinta Geri dan Dinda di Episode 9

- 15 April 2021, 18:57 WIB
Official Trailer Kisah Untuk Geri Episode 9 dari tangkapan layar kanal Youtube MD Entertainment.
Official Trailer Kisah Untuk Geri Episode 9 dari tangkapan layar kanal Youtube MD Entertainment. /Youtube.com/ MD Entertainment

PURWAKARTA NEWS - Serial drama Kisah Untuk Geri memasuki babak akhir. Di mana pada Jumat, 16 April 2021, Kisah Untuk Geri menjadi episode terakhir.

Seperti diketahui, Kisah Untuk Geri tayang sebanyak 9 episode. Perdana tayang pada 5 Maret 2021 lalu, Kisah Untuk Geri menjadi salah satu serial drama terfavorit saat ini.

Kisah Untuk Geri episode 9 ini menceritakan ending dari asmara Geri dan Dinda. Setelah melalui banyak rintangan dan cobaan yang mereka hadapi, akhirnya Geri dan Dinda kembali bersama.

Baca Juga: Biodata Para Pemeran Kisah untuk Geri: Nama Lengkap, Tanggal Lahir dan Akun Instagram

Baca Juga: Link Kisah Untuk Geri Full Episode 1 sampai 8 Gratis dan VIP, Berikut Bocoran Episode 9

Pada episode 8, Geri dan Dinda menghabiskan malam romantis dengan berkemah. Bahkan Geri mengungkapkan perasaannya dan meminta Dinda untuk jadi pacarnya.

Pemirsa dibuat penasaran dengan jawaban Dinda. Di mana tak sempat Dinda menjawab permintaan Geri, episode 8 keburu usai.

Kisah Untuk Geri dilanjut di episode 9 yang akan tayang hari Jumat besok. Bisa disaksikan di WeTV pukul 18.00 WIB untuk pelanggan VIP.

Dalam trailer Kisah Untuk Geri episode 9 yang dibagikan MD Entertainment, nampak Geri dan Dinda sudah kembali pulang usai berkemah.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah