Siapkan Tisu! Kisah Untuk Geri Episode 5 Banjir Air Mata, Saksikan di WeTV 19 Maret 2021

- 16 Maret 2021, 11:01 WIB
Bocoran Kisah Untuk Geri Episode 5 tayang 19 Maret 2021, Dinda merasa bersalah kepada Geri.
Bocoran Kisah Untuk Geri Episode 5 tayang 19 Maret 2021, Dinda merasa bersalah kepada Geri. /Instagram/kisahuntukgeri_md/

PURWAKARTA NEWS - Serial drama Kisah Untuk Geri memasuki episode 5 yang akan tayang pada Jumat, 19 Maret 2021. Bisa ditonton secara streaming di WeTV atau iFlix.

Pada Kisah Untuk Geri episode 5 penonton akan disuguhkan dengan adegan banjir air mata. Di mana Dinda harus terpuruk dalam rasa bersalahnya kepada Geri.

Dinda beranggapan jika kejadian yang menimpa Geri pada episode sebelumnya karena ulahnya. Sebab, Dinda merasa nasib sial yang dialaminya akan berdampak juga kepada orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Kisah Untuk Geri Episode 5 Tayang di WeTV: Cinta Segitiga Mulai Muncul, Geri Pilih Dinda atau Raini?

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 5: Dinda Tinggalkan Geri dengan Rasa Bersalah dan Cemburu

Geri yang selama ini melindungi Dinda dari bullying di sekolah harus masuk rumah sakit karena luka berat di kepalanya. Luka itu akibat dari pertengkaran dengan Rio sebelumnya.

Keterpurkan Dinda semakin besar usai Jia mengatakan Geri mendapatkan masalah karena nasib sial yang menimpa Dinda. Geri harus bernasib sama karena terlalu dekat dengan Dinda.

Selain itu, Dinda juga dihadapkan dengan masalah baru soal perasaannya kepada Geri.

Baca Juga: Biodata Para Pemeran Kisah untuk Geri: Nama Lengkap, Tanggal Lahir dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini