Peran Ganda Kim So Hyun dalam Drama River Where the Moon Rises, Jadi Anak Sekaligus Ibu

- 5 Februari 2021, 14:04 WIB
Kim So Hyun dalam Drama Korea (Drakor) River Where the Moon Rises
Kim So Hyun dalam Drama Korea (Drakor) River Where the Moon Rises /Instagram/@kbsdrama

PURWAKARTA NEWS – Drama Korea (Drakor) River Where the Moon Rises menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Drama ini akan ditayangkan di KBS 2TV.

Dilansir dari Soompi, drama yang sangat ditunggu-tunggu yaitu River Where the Moon Rises akhirnya mengungkap peran ganda Kim So Hyun.

Dalam drama tersebut, ternyata Kim So Hyun tidak hanya berperan sebagai Putri Pyeonggang, tetapi dia juga akan berperan sebagai Ratu Yeon, ibu Pyeonggang.

Baca Juga: Modernisasi Penjualan Tiket Penyeberangan, ASDP Gandeng ShopeePay Hadirkan Pembayaran Elektronik

Baca Juga: Akui Sempat 'Degdegan' Bupati Purwakarta Berhasil Buktikan Vaksin COVID-19 Aman

Diceritakan bahwa Ratu Yeon telah naik takhta di usia muda. Ratu Yeon memiliki sikap yang baik dan berkemauan keras serta teguh dalam keyakinannya.

Selain itu, Ia terus memikirkan cara untuk membantu orang-orang di kerajaan dan mempraktikkan idenya. Ratu Yeon juga seorang ibu yang penuh kasih dan penyayang yang membesarkan putri dan putranya dengan bijaksana.

Dalam potongan foto yang baru dirilis, Kim So Hyun memancarkan aura anggun dan anggun sebagai Ratu Yeon yang berpakaian mewah.

Satu foto menunjukkan dirinya sebagai sang ratu menatap dengan hangat ke putranya, putra mahkota Go Won, sementara foto yang lain menunjukkan dirinya sebagai pyeonggang yang mengkhawatirkan kerajaannya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah