Sinopsis Radha Krishna Kamis Episode 88: Mengharukan, Moment Perpisahan Yashoda dengan Krishna

- 7 Januari 2021, 13:34 WIB
Radha Krishna di ANTV
Radha Krishna di ANTV /@radhakrishntm*//Twitter/@radhakrishntm/

PURWAKARTA NEWS - Berikut sinopsis Radha Krishna episode 88 tayang di ANTV hari ini Kamis, 7 Januari 2021.

Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang hari ini pukul 19.30 WIB.

Berikut sinopsis Radha Krishna Episode 88 Kamis, 7 Januari 2021:

Baca Juga: Lihat Apakah Anda Terdaftar sebagai Penerima Bantuan Sosial Tunai Rp300 ribu

Baca Juga: Pengangguran asal Purwakarta Onani depan Mamah Muda di Karawang

Kansa meminta Akroor untuk pergi dan membawa Krishna ke Mathura. Akroor mengatakan dia tidak akan mengikuti perintahnya, lalu mengenang Krishna mengatakan kepadanya bahwa dia harus ingat bahwa dia adalah mahamartya Mathura dan bukan hanya Kansa, jadi dia akan datang untuk membawanya ke Mathura begitu dia menyadarinya. Akroor setuju.

Di perjalanan saat akan menjemput Krihsna, Akroor bertemu dengan Radha. Radha pun menyapanya dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Akroor mengatakan dia datang untuk membawa Krishna atas perintah Kansa karena Kansa telah mengundang Krishna untuk Dhanuryagna.

Namun, Radha berkata jika orang tua Krishna tidak akan membiarkan Krishna pergi. Akroor berkata bahwa orang tua Krishna akan melepaskannya setelah mereka mengetahui bahwa Krishna bukanlah putra kandung mereka. Radha pun terkejut.

Singkat cerita, Akroor pun tiba dan Nanda menyapanya bertanya mengapa dia datang ke sini. Akroor mengatakan Kansa telah mengatur maha dhanuyagna dan telah mengundang Krishna.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah