Sinopsis Radha Krishna Senin, 28 Desember 2020: Krishna Menyamar jadi Gopika, untuk Apa?

- 28 Desember 2020, 09:49 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang di ANTV.

Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Berkut sinopsis Radha Krishna Episode 78 Senin, 28 Desember 2020 dilansir dari intifilm:

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 28 Senin, 28 Desember 2020 Tayang di ANTV

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin, 28 Desember 2020: Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2020

Krishna memperkenalkan dirinya sebagai teman Radha yakni Gopika kepada teman-teman Radha dan meminta untuk mengizinkannya mengambil air terlebih dahulu karena dirinya memiliki banyak pekerjaan dan sudah menanggung masalah Jatila dan Ayan.

Teman Radha berkata bahwa Radha tidak pernah melanggar peraturan. Gopika mengambil air melanggar peraturan dan pergi setelah meminta maaf. Dalam perjalanan, dia merasakan seseorang melempar batu ke potnya dan mencoba untuk memecahkannya.

Radha berjalan ke arahnya dan mengatakan dia akan membuat merasakan apa yang Radha rasakan saat dia memecahkan pot. Gopika memintanya untuk tidak melakukannya. Vallabh mengatakan dia bisa pergi dan memecahkan pot dan memintanya untuk pergi dan mengambil 5 pot air lagi. Gopika mengatakan dia tidak bisa mempercayainya dan memintanya untuk tidak memecahkan pot lagi.

Ugrapath memulai pengaturan pooja Satyanarayan dan meminta untuk membawa batang pisang. Ayan mengatakan itu adalah tugas Krishna dan dia hilang. Balram memperingatkannya untuk mengingat lidahnya saat Krishna mengirim batang pisang, memanggil Vallabh dan bertanya siapa yang mengirim batang pisang ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: intifilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini