Sinopsis Cinta Mulia Tayang Malam Ini Rabu, 16 Desember 2020 di SCTV

- 16 Desember 2020, 14:41 WIB
Cinta Mulia
Cinta Mulia /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi SCTV selalu menayangkan tontonan yang menarik, seperti serial FTV dan Sinetron. Hari ini, Cinta Mulia kembali hadir di SCTV tayang pukul 19.45 WIB.

Berikut sinopsis Cinta Mulia yang tayang malam ini Rabu, 16 Desember 2020:

Terlihat pada adegan pertama pada episode malam ini nampak 4 sahabat ini sedang makan siang. Lalu Juna pun mengatakan bahwa ia akan segera menikahi Mulia, ia pun mengatakan bahwa pernikahan itu akan dipercepat.

Baca Juga: LINK STREAMING dan Sinopsis Radha Krishna Tayang di ANTV Hari Ini Rabu, 16 Desember 2020

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta 16 Desember 2020: Samudra dan Cinta Tak Saling Kenal Tapi Masih Saling Peduli

Sementara itu Satria dan Tari terlihat terkejut atas perkataan Juna. Sebab, Satria menyukai Mulia sedangkan Tari menyukai Juna. Bahkan Tari pun kerap ingin merusak hubungan Juna dan Mulia.

Sementara itu, Prily mengatakan kepada Juna dan Mulia bahwa sebentar lagi ia akan dilamar oleh Satria. Kali ini Mulia yang terkejut mendengar perkataan Prily. Memang diketahui, Satria dan Mulia saling menyukai namun perasaan mereka saling disembunyikan.

Singkat cerita, pada malam hari terlihat Mulia memberi tahu Satria bahwa ia mendapatkan teror misterius. Bahwa ia mendapatkan teror berupa puisi gombalan dari orang tak dikenal. Mulia pun memperlihatkan kertas yang berisi tulisan puisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu, 16 Desember 2020: Ada Perempuan Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini