Sinopsis Samudra Cinta, 4 Desember 2020: Maemunah Jadi Pembantu di Rumah Keluarga Samudra Cinta

- 4 Desember 2020, 18:14 WIB
Samudra cinta /
Samudra cinta / / akun Instagram @SCTV

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi SCTV selalu menayangkan tontonan yang menarik, seperti serial FTV dan Sinetron. Hari ini, Samudra Cinta kembali hadir di SCTV tayang pukul 21.35 WIB.

Berikut sinopsis Samudra Cinta yang tayang malam ini, Jumat 4 Desember 2020:

Seperti kita lihat pada episode sebelumnya, Panji, Nenek Novi dan Vina pun terlihat senang, pasalnya keluarga Samudra Cinta sudah tertipu kalau Samudra Cinta telah meninggal dunia. Sampai-sampai pihak keluarga pun memakamkan jenazah palsu dari Samudra, Cinta dan Mentari.

Baca Juga: 18 Nakes Terjangkit Covid-19, RS Bayu Asih Purwakarta Tutup Sementara Layanan IGD

Baca Juga: Tersangka Ujaran Kebencian Maaher At-Thuwailibi Ditahan di Rutan Bareskrim

Sementara itu, Nenek Novi dan Vina senang karena akan mendapatkan harta warisan dari Samudra. Namun ternyata, ahli waris tersebut bukan diberikan kepada Nenek Novi dan Vina, melainkan warisan diberikan kepada Pak Rusdi.

Mereka pun terlihat kesal karena tak jadi mendapatkan harta warisan milik Samudra. Untuk itu, Nenek Novi dan Vina pun merencanakan hal lain agar bisa mendapatkan keinginannya tersebut.

Nenek Novi dan Vina pun akan merampas hak Pak Rusdi. Mereka perlahan demi perlahan akan menindas Pak Rusdi untuk mengambil harta warisan tersebut.

Namun, dalam episode malam ini rencana Nenek Novi dan Vina pun akan gagal total. Pasalnya, tiba-tiba Maemunah akan menjadi pembantu di rumah keluarga Samudra dan Cinta.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x