Sinopsis Radha Krishna 28 November 2020: Krishna Melanggar Peraturan, Vrishban Marah Besar

- 28 November 2020, 13:02 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang malam ini.

Radha Krishna dijadwalkan tayang pada Sabtu, 28 November pukul 18.00 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Jatila mengkritik Vrishbhan di depan Radha yang bingung. Kemudian, Krishna meramalkan bahaya yang akan datang ketika Radha memberi tahu Krishna tentang pria misterius itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 November: Al dan Nino Rencanakan Sesuatu untuk Selamatkan Reyna

Baca Juga: Biodata Para Pemeran Radha Krishna, Mallika Singh dan Sumedh Mudgalkar Ternyata...

Krishna mengetahui permintaan Ugrapath, yang membuatnya patah hati. Kemudian, Sridhama mengajukan permohonan yang putus asa kepada Krishna.

Krishna menjelaskan tugas seorang putri kepada Radha dan mendesaknya untuk membatalkan pernikahan mereka. Belakangan, semua orang akan bingung ketika Krishna meremehkan sebuah ritual kuno.

Krishna mengejutkan semua orang dengan melanggar peraturan untuk mengunjungi rumah Radha dan menemuinya. Sementara itu, Ayan melihat ada peluang yang bisa membatalkan pernikahan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata Episode 67: Bunuh Kans di Pertarungan, Krishna Selamatkan Vasudev dan Devaki

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x