Baca Amalan Ini 100 Kali Sesudah Ashar Tanggal 9 Dzulhijjah, Pahalanya Setara Dengan Wukuf Di Arafah

- 6 Juli 2022, 14:09 WIB
Baca Amalan Ini 100 Kali Sesudah Asar Tanggal 9 Dzulhijjah, Pahalanya Setaara Dengan Wukuf Di Arafah. /ANTARA/Hania Sofia/
Baca Amalan Ini 100 Kali Sesudah Asar Tanggal 9 Dzulhijjah, Pahalanya Setaara Dengan Wukuf Di Arafah. /ANTARA/Hania Sofia/ /

PURWAKARTA NEWS - Amalan sebanyak 100 kali yang di ijazah dari Al-Imam Al-Muhaddits Al-Quthb Prof. Dr. Al-Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih, Malang.

Siapa yang membaca amalan ini sebanyak 100 kali sesudah asar di hari Arafah (tanggal 9 Dzulhijjah), maka akn diberi pahala ibadah serta asrarnya orang-orang yang sedang wukuf di Arafah

Berikut amalan yang harus di baca 100 kali Pada tanggal Sembilan Dzulhijjah.

Baca Juga: Amalan Dari Habib Umar Bin Hafidz Ini Bisa Menarik Rezeki dan Dimudahkan Segala Urusan Dunia
.
اللّٰهُمَّ اجْعَلْنَا مِنَ الْوَاقِفِيْنَ وَالْمُتَضَرِّعِيْنَ فِيْ عَرَفَات إِنَّكَ عَلٰى كُلِّيْ شَيْءٍ قَدِيْرٌ.
.
Allahumma ij'alna minal waqifin wal mutadharri'in fi 'arafaat. Innaka 'ala kulli syai in qadiir.

Itulah bacaan Do'a yang di Izazahkan oleh Al-Imam Al-Muhaddits Al-Quthb Prof. Dr. Al-Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih, Malang.

Sebagaiman yang kita ketahui, banyak keistimewaan di bulan Dzulhijjah dan banyak anjuran Amaliah yang memiliki khasiat atau pahala yang besar.

Seperti halnya Do'a yang di atas, jika di baca sesudah Solat Asar pada tanggal sembilan Dzulhijjah, maka akan mendapatkan pahala seperti orang yang Wukuf di Arafah.

Doa di atas, dikuatkan oleh hadis Baginda Nabi Muhammad SAW yang menyebutkan bahwa sebaik-baiknya do'a adalah do'a pada tanggal sembilan Dzulhijjah.

Baca Juga: Wasiat Syekh Ibnu Atha'illah Jika Umur Sudah Mendekati 40 Tahun, Amalan Ini yang Harus Dilakukan

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x