ADEGAN TKW Layani Majikannya Begituan di Kamar Mandi, Sambil Mendesah Lemas: Aku Harus Bisa Melayani Majikanku

- 30 Agustus 2022, 16:21 WIB
ADEGAN TKW Layani Majikannya Begituan di Kamar Mandi, Sambil Mendesah Lemas: Aku Harus Bisa Melayani Majikanku
ADEGAN TKW Layani Majikannya Begituan di Kamar Mandi, Sambil Mendesah Lemas: Aku Harus Bisa Melayani Majikanku /Tangkapan Layar / YouTube/

PURWAKARTA NEWS - Seorang TKW membagikan sebuah video melalui media sosial ketika dirinya sedang melayani majikannya dalam sebuah kamar mandi. TKW yang diketahui bekerja di Taiwan itu sambil mendesah-desah.

Diduga, karena faktor kebutuhan dan tekanan ekonomi, seorang TKW yang memiliki perawakan montok, putih mulus itu membagikan video saat dirinya melayani seorang majikan yang berusia sudah terbilang tua.

TKW tersebut menyebut majikannya dengan panggilan Akong. Ia setiap harinya bekerja dan melayani majikannya tersebut.

Baca Juga: HMI Cabang Karawang Turun ke Jalan Gelar Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga BBM: Kerja atau Tidur...

TKW yang tidak diketahui namanya itu sambil mendesah dirinya membuat pengakuan bahwa ia harus bisa melayani majikannya di kamar mandi.

"Aku harus bisa melayani majikanku di kamar mandi, dan harus ikhlas, beginilah nasib seorang TKW, tak semudah yang dibayangkan," ucap TKW tersebut.

"AKu harus ikhlas, walaupun apa yang terjadi harus bisa melakukannya di kamar mandi," ungkap TKW tersebut dalam unggahan video YouTube CEMBAH.

Diketahui, TKW yang bekerja di Taiwan itu adalah seorang pembantu rumah tangga yang kerjanya mengurusi seorang kakek-kakek yang sudah lanjut usia.

Banyak hal yang harus ia kerjakan dalam memenuhi kewajibannya sebagai TKW di luar negeri.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x