Akan Tayang 23 Mei Mendatang, Ini Sinopsis Drakor Terbaru 'Golden Mask'

- 14 Mei 2022, 16:01 WIB
Akan Tayang 23 Mei Mendatang, Ini Sinopsis Drakor Terbaru 'Golden Mask'
Akan Tayang 23 Mei Mendatang, Ini Sinopsis Drakor Terbaru 'Golden Mask' /Tangkapan Layar/

PURWAKARTA NEWS - Drama korea terbaru yang berjudul “Golden Maks” yang akan tayang pada 23 Mei 2022. Drama tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Cha Ye Ryun, Na Young Hee, Lee Hwi Hyang.

Drama ini berkisah tentang kehidupan dari tiga orang wanita yang mempunyai banyak keinginan dan keserakahan dalam hidupnya. Kisah yang dituangkan dalam drama Golden Mask ini menghadirkan anggapan bahwa "Jika Cinderella hidup di abad ke-21, siapa yang akan menjadi pemilik sepatu kaca yang sebenarnya?"

Drama hasil garapan sutradara Eo Soo Sun ini akan dijadwalkan tayang perdana pada 23 Mei 2022 mendatang di stasiun televisi Korea yaitu KBS2.

Baca Juga: Menghitung Hari Jelang Pernikahan, Via Vallen Resmi Dilamar Sang Kekasih Chevra Yolandi

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pemaparan mengenai sinopsis dari drama korea “Golden Mask”

Dimulai dari kisah Yoo Soo Yeon yang akan diperankan oleh Cha Ye Ryun, wanita yang tumbuh dari keluarga biasa. Dia jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga chaebol dan menikahinya. Meski menikah dengan anak dari keluarga konglomerat, hidup Soo Yeon tidak mudah.

Dia hidup bak Cinderella karena dicemburui oleh orang lain dan mendapat perlakuan buruk dari mertuanya. Namun tidak seperti penampilannya yang lembut, Soo Yeon adalah wanita yang kuat dengan kepribadian yang tidak mudah dikalahkan.

Baca Juga: Sinopsis Series Indonesia Terbaru ‘Virgin Mom’ yang Diperankan Amanda Rawles dan Al Ghazali

Na Young Hee berperan sebagai Cha Hwa Young, wanita yang penuh dengan keserakahan dan keinginan. Dia mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya dengan berbagai cara. Dia dijuluki "ratu besi" karena memiliki semuanya, yakni martabat, keanggunan, dan kecerdasan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini