Dibalik Sosok Tampan Raphael di Drakor 'Woori The Virgin' Ini Fakta Sung Hoon

- 14 Mei 2022, 12:51 WIB
Dibalik Sosok Tampan Raphael di Drakor 'Woori The Virgin' Ini Fakta Sung Hoon
Dibalik Sosok Tampan Raphael di Drakor 'Woori The Virgin' Ini Fakta Sung Hoon /

PURWAKARTA NEWS - Drama korea bertajuk “Woori The Virgin” kini tengah menarik perhatian para penonton. Bukan dari kisahnya yang mengangkat tema komedi romantis, melainkan dari keberadaan aktor tampan yang berperan sebagai “Raphael”.

Aktor tampan tersebut ialah Sung Hoon. Dalam perannya sebagai tokoh bernama Raphael yang berprofesi sebagai seorang CEO.

Dalam alur cerita drama korea Woori The Virgin ini, Sung Hoon di suguhkan peran sebagai seorang CEO yang terjerat masalah yang berupa ia akan menjadi seorang ayah biologis dari tokoh bernama Oh Woo Ri.

Baca Juga: Tayang 9 Mei 2022, Berikut Profil Pemain Drama Korea ‘Woori the Virgin’

Sosok Sung Hoon kini tengah ramai diperbincangkan. Darti sosoknya yang tampan dan karismatik, penggemar banyak menanyakan fakta mengenai Sung Hoon.

Bagaimanakah dibalik sosok tampan ‘Raphael’ dalam drakor ‘Woori The Virgin’. Simak fakta Sung Hoon pemeran ‘Raphael’. Berikut fakta menarik dari Sung Hoon dan deretan informasi lainnya.

1. Kelahirannya bertepatan dengan Hari Valentine

Baca Juga: Gemar Keliling Dunia, Inilah Alasan Keluarga Gen Halilintar Menetap Di Luar Negeri

Pemilik nama lengkap Bang Sung-hoon ini lahir pada 14 Februari 1983. Kelahirannya bertepatan dengan perayaan Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Para penggemar tentu sudah tidak asing lagi dengan sosoknya karena telah membintangi sederet drama populer, salah satunya My Secret Romance.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x