Mau Dapat Gaji Puluhan Juta? Inilah 7 Profesi Digital yang Dicari Oleh KOMINFO

- 14 Mei 2022, 12:20 WIB
Mau Dapat Gaji Puluhan Juta? Inilah 7 Profesi Digital yang Dicari Oleh KOMINFO
Mau Dapat Gaji Puluhan Juta? Inilah 7 Profesi Digital yang Dicari Oleh KOMINFO /www.socialmediatoday.com

PURWAKARTA NEWS - Kecanggihan teknologi kian hari kian meningkat. Berbagai kebutuhan manusia telah terbantu oleh adanya teknologi tersebut, terutama dalam bidang digital.

Semakin banyaknya kecanggihan teknologi, semakin banyak pula profesi digital saat ini. Profesi yang menawarkan gaji puluhan juta ini kian hari menjadi bahan pembicaraan. Kira-kira profesi apakah itu?

Rasanya jika membahas tentang profesi dalam dunia digital tidak akan ada habisnya. Berikut merupakan 7 profesi digital yang tengah dicari oleh KOMINFO. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Berikut Link Download dan Fitur Alight Motion, Gratis untuk HP Android dan iOS

Adapun 7 profesi di bidang digital yang menjanjikan gaji puluhan juta sebagai berikut antara lain, Big Data Specialist, Artificial Intelligence and Machine Learning Specialist, Data Analyst dan Data Scientist, Business Development Professional, Internet of Things (IoT) Specialist, Cyber Security, serta Digital Marketing dan Strategy Specialist.

1. Business Development Professional (20-38 juta)

Pekerjaan dalam bidang digital satu ini akan menitikberatkan pada sebuah tanggung jawab dalam penyusunan target dan strategi dalam jangka panjang untuk membangun hubungan bisnis dan memantau perkembangan pasar.

Baca Juga: Download Alight Motion Lewat Link Resmi Berikut Ini, Dijamin Aman Instal di Android dan iOS

Skill yang dibutuhkan untuk profesi ini adalah memiliki keterampilan dalam komunikasi yang baik, berwawasan luas, mempunyai kemampuan analisa yang baik serta mampu dalam melakukan sebuah project management.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x