World War 3, PD III, Perang, hingg Ukraina Menggema di Twitter, Jadi Perang Dunia 3

- 24 Februari 2022, 16:45 WIB
World War 3, PD III, Perang, hingg Ukraina Menggema di Twitter, Jadi Perang Dunia 3Perang Antara Rusia dan Ukraina Sudah Dimulai, Joe Biden: Kiev Akan Jadi Target!
World War 3, PD III, Perang, hingg Ukraina Menggema di Twitter, Jadi Perang Dunia 3Perang Antara Rusia dan Ukraina Sudah Dimulai, Joe Biden: Kiev Akan Jadi Target! /

PURWAKARTA NEWS - Netizen di media sosial Twitter serempak mengetwitt World War 3, PD III, Perang, hingga Ukraina.

Twitt dengan menyebut World War 3, PD III, Perang, hingga Ukraina ramai jadi perbincangan setelah munculnya kabar konflik Ukraina dan Rusia sedang memanas.

Sehingga, ramai diperbincangkan bahwa konflik Ukraina dan Rusia ini dapat memicu perang dunia, atau dalam istilah Twitter World War 3, PD III, Perang.

Baca Juga: Lirik Lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih Lengkap dengan Chord Gitar Kunci Dasar

Dikutip Purwakarta News dari beberapa sumber, banyak yang menyebutkan bahwa konflik memanas Rusia dan Ukraina ini sudah berlanjut kepada persiapan pasukan perang.

Bahkan kabar teranyarnya, Presiden Rusia, Vladimir Putin sudah mulai memerintahkan pasukan ke dua wilayah pro-Rusia yang memisahkan diri di Ukraina timur dan mengakui mereka sebagai negara merdeka.

Baca Juga: Gaduh Pernyataan Gus Yaqut Bandingkan Suara Toa Masjid Dengan Gonggongan Anjing, Menag Akan Dipolisikan

Apalagi, kebijakan Putin yang melanjutkan langkahnya dan klaim itu sudah mendapatkan cemoohan dari beberapa analis politik dunia.

Sementara itu, pasukan Rusia yang dikirim ke wilayah itu berperan sebagai 'penjaga perdamaian' dengan mengatakan bahwa langkah terbaru itu bisa menjadi awal dari invasi yang lebih besar ke Ukraina.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x