Wisata Baru di Purwakarta, Nikmati Suasana Ternak Domba dan Cocok Buat Camping

- 1 November 2022, 17:55 WIB
Wisata Baru di Purwakarta, Nikmati Suasana Ternak Domba dan Cocok Buat Camping
Wisata Baru di Purwakarta, Nikmati Suasana Ternak Domba dan Cocok Buat Camping /

PURWAKARTA NEWS - Destinasi wisata di Kabupaten Purwakarta nampaknya tidak akan kehabisan stok untuk diterus dikunjungi.

Terbaru, ada destinasi wisata alam yang menyediakan spot-spot foto yang instagramable, tepatnya di Bukit Kemiri Camping Groud Purwakarta.

Bukit Kemiri Camping Groud Purwakarta adalah wisata alam baru yang berada Kampung Bungur Jaya Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Wisata di Jawa Barat yang Dibalut Kisah Legenda

Selain spot foto, wisata yang baru akan dibuka atau dilanuching pada bulan Desember 2022 mendatang itu juga dilengkapi dengan fasilitas wisata edukasi untuk anak-anak seperti cara berternak domba, bertani, berkemah dan paket-paket wisata edukasi lainnya.

Fadi Priyanto selaku CEO Kawasan Wisata Bukit Kemiri Purwakarta mengatakan bahwa awalnya tempat wisata tersebut adalah ternak domba.

Baca Juga: Tempat Wisata Baru di Bandung yang Lagi Hits dan Viral

"Kawasan seluas 35 hektar ini awalnya diperuntukan untuk usaha kavling domba dengan metode bagi hasil," kata Fadi Priyanto kepada awak media, Selasa 01 November 2022.

"Lalu kami konsultasikan dengan pemerintah dan dinas terkait agar bagaimana bisa memanfaatkan lokasi-lokasi yang tidak terpakai, maka sekarang ada camping ground, cafe, spot selfie, penginapan dan lain-lain. Kita juga siapkan paket-paket wisata edukasi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x