Termasuk Telegram, Inilah 7 Aplikasi Chat Alternatif Setelah WhatsApp Down

- 25 Oktober 2022, 15:35 WIB
Termasuk Telegram, Inilah 7 Aplikasi Chat Alternatif Setelah WhatsApp Down
Termasuk Telegram, Inilah 7 Aplikasi Chat Alternatif Setelah WhatsApp Down /Pixabay/

PURWAKARTA NEWS - Komunikasi menggunakan aplikasi adalah solusi bagi kita yang ingin interaksi dengan orang jauh tanpa harus bertemu secara langsung.

Paling mudah kita menggunakan aplikasi WhatsApp karena ringan dan ramah dengan memory smartphone dan fitur yang disuguhkan cukup menunjang komunikasi.

Namun saat ini, 25 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB WhatsApp sedang dalam gangguan sehingga kita tidak bisa menggunakan aplikasi ini dengan semestinya.

Baca Juga: Tidak Bisa Kirim Pesan Personal Maupun Group, Inilah Penyebab WhatsApp Down Hari Ini

Baca Juga: Breaking News! WhatsApp Alami Down, TidBaca Juga: 15 Kata-kata Mutiara Singkat Penuh Makna untuk Caption Story WhatsAppak Bisa Kirim Chat Personal Maupun Grup, Kenapa?

Simaklah artikel ini untuk rekomendasi 7 aplikasi chat alternatif yang bisa didownload di PlayStore setelah WhatsApp mengalami down.

1. Viber

Aplikasi Viber sudah terkenal sebelum WhatsApp meski tidak sepopuler WA. Bisa dibilang Viber ini adalah "kolaborasi" antara Blackberry Messenger dan WhatsApp.

Bukan tanpa alasan, hampir semua fitur yang ada pada WhatsApp juga dimiliki oleh Viber. Fitur unggulan yang disuguhkan adalah suаrа, раnggilаn vidео, unsеnd реsаn, dаn tеntunyа fitur реsаn tеrеnkriрsi еnd-tо-еnd.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x