Spesifikasi HP Samsung A12 terbaru di Indonesia Lengkap dengan Harganya

- 12 Oktober 2022, 08:00 WIB
Spesifikasi HP Samsung A12 terbaru di Indonesia Lengkap dengan Harganya
Spesifikasi HP Samsung A12 terbaru di Indonesia Lengkap dengan Harganya /

PURWAKARTA NEWS- Samsung A12 pertama kali dirilis pada akhir tahun 2020. Samsung sendiri memasarkan seri ini sebagai smartphone entry level untuk pengguna yang membutuhkan smartphone terjangkau dengan kapasitas baterai yang besar.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A12 juga dilirik penggemarnya karena beberapa hal. Sebut saja ukuran layar yang lega, memori internal 128 GB, hingga dukungan quad camera berkualitas untuk kebutuhan fotografi sehari-hari.

Selain itu, bagian ujung Samsung A12 juga dibuat sedikit membulat untuk menambah kenyamanan saat menggenggam. Smartphone yang memiliki ukuran bodi 164 x 75.8 x 8.9 mm ini juga sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Baca Juga: Spesifikasi HP Vivo Y22 Lengkap dengan Harganya

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Terbaru di Indonesia Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Upgrade fotografi ponsel Anda dengan Quad Camera
Abadikan momen berkesan berdetail jernih dengan 48MP Main Camera. Perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera. Atur fokus dengan Depth Camera, atau sorot dari dekat dengan Macro Camera

Ultra Wide Camera, momen ultra wide
Sseperti mata manusia, 5MP Ultra Wide Camera merekam dunia dengan sudut pandang 123 derajat, memberi perspektif baru pada hasil foto Anda.

Macro Camera mempertegas detail kecil
Sorot dari dekat dengan Macro Camera 2MP dan temukan detail yang mungkin Anda lewatkan. Dapatkan efek Bokeh alami pada gambar Anda, subyek foto Anda akan terlihat begitu menarik.

Depth Camera membawa fokus foto ke depan
Depth Camera 2MP membantu Anda mengatur ruang tajam foto Anda. Dengan sekali sentuh, Anda dapat menyesuaikan keburaman latar di belakang subyek untuk foto potret berkualitas tinggi yang memukau.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: iprice.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x