Upgrade Keluaran Terbaru HP OPPO A57 Harga termurah hanya 2 Jutaan yang Memiliki Spek Gahar

- 11 Oktober 2022, 15:48 WIB
Screenshot dari halaman resmi OPPO
Screenshot dari halaman resmi OPPO /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah Upgrade terbaru HP OPPO A57 yang baru diluncurkan, harganya terjangkau hanya 2 Jutaan, spek Gahar memiliki bodi yang sangat ramping dan buka kunci sidik jari samping yang modern memberikan pengalaman kelas premium.

HP OPPO A57 memiliki spek Gahar dengan desain elegan dengan kenyamanan yang luar biasa di setiap sentuhan. memiliki kemewahan gambar dan video menjadi lebih hidup di Layar Kaya Warna yang besar dan jelas.

Tidak Gahar bagaimana, HP OPPO A57 ini AI Fitur Eye Comfort dan pengurangan cahaya biru yang dirancang untuk membuat anda nyaman dengan menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+, tapi hanya mendukung kemampuan refresh rate 60Hz saja.

Baca Juga: Dilengkapi dengan Kamera Utama 50 MP, Inilah Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A40S

Baca Juga: Spesifikasi HP Terbaru Oppo A16 Lengkap dengan Update Harganya

OPPO A57 dibekali dapur pacu yang ditenagai chipset Helio G35 yang diracik dengan RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 1 TB.

OPPO A57 memiliki speaker ganda dan teknologi eksklusif Dirac3.0, nikmati kualitas suara stereo yang terdepan di industri. Gunakan Mode Super Volume untuk meningkatkan level volume hingga 100% untuk mendapatkan suara yang lebih jernih dan bebas kebisingan di sekitar.

OPPO A57 ditambah opsi fitur RAM/ ROM Expansion hingga 4 GB/64GB, khusus untuk pasar Indonesia. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Baca Juga: Spesifikasi HP Oppo A16 2022, Shopee Tawarkan Diskon Besar- Besaran Mulai dari Harga 1 jutaan

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: halaman resmi OPPO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x