Penjelasan Lengkap Event Saint Seiya di Game Mobile Legends, Dijamin Menang di 10x Draw Pertama

- 19 September 2022, 14:57 WIB
Event "Saint Seiya", Mobile Legends akan mengadirkan 6 Skin Hero, diantaranya Hero Badang " Sagitarius Seiya", Hero Chou "Libra Shiryu", dan Valir "Leo Ikki".
Event "Saint Seiya", Mobile Legends akan mengadirkan 6 Skin Hero, diantaranya Hero Badang " Sagitarius Seiya", Hero Chou "Libra Shiryu", dan Valir "Leo Ikki". /Tangakapan layar YT @VY Gaming/

PURWAKARTA NEWS - Mobile Legends kembali melakukan kolaborasi dengan salah satu anime "Saint Seiya". Event ini akan hadir di Original Server selama satu bulan pada tanggal 24 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB sampai 24 November 2022.

Event "Saint Seiya", Mobile Legends akan mengadirkan 6 Skin Hero, diantaranya Hero Badang " Sagitarius Seiya", Hero Chou "Libra Shiryu", dan Valir "Leo Ikki".

Jika kalian melakukan 10x draw pertama di event ini, anda dijamin akan mendapatkan Skin Badang "Pegasus Seiya". Terus anda bisa mendapatkan 4 skin Saint Seiya di Event ini.

Baca Juga: Ceroboh! Jangan Lakukan 3 Hal Ini Setelah Dapat Lord di game Mobile Legends

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Senin , 9 September 2022, Gratis dan Mudah

Untuk dua skin lagi yakni Skin Chou Dragon Shiryu dan Skin Valir "Phoenix Ikki" bisa dibeli di shop dengan harga 1.288 Diamond dijual terpisah.

Selain menyediakan skin, event ini juga menyediakan perintilanya anime Saint Seiya sepeti notifikasi eliminasi, spesialnya jika kalian mendapatkan Savage maka logo Saint Seiya akan muncul dengan ukuran lebih besar.

Baca Juga: Ingin Cepat Beli Hero Baru? Lakukan ini Agar Cepat Dapat Banyak Gold di Game Mobile Legends

Baca Juga: Catat! Tanggal Reset Season 25 ML (Mobile Legends) 2022, Dapat Skin Gratis Uranus

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: VY Gaming


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x