Sinopsis dan Link Nonton Anime Black Clover Episode 33: Munculnya Pimpinan Organisasi Teroris Matahari

- 10 September 2022, 13:36 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Anime Black Clover Episode 33: Munculnya Pimpinan Organisasi Teroris Matahari Tengah Malam!
Sinopsis dan Link Nonton Anime Black Clover Episode 33: Munculnya Pimpinan Organisasi Teroris Matahari Tengah Malam! /facebook

PURWAKARTA NEWS - Simak sinopsis dari Anime Black Clover Episode 33, Petarungan puncak Asta melawan monster lumpur Baro dan si Wanita gila.

Mari kita lanjutkan, saatnya menyimak sinopsis Anime Black Clover Episode 33. Episode kali ini cukup menarik, kita dapat melihat dan menyaksikan pertarungan hebat Asta, Gauche dan nenek Suster melawan wanita gila. Dan seperti biasa, link nonton Anime Black Clover tertera diakhir artikel.

Awal cerita kita diperlihatkan Asta dan Nenek Suster yang bertarung melawan monster lumpur baro. Sedangkan Gauche hanya memperdulikan Marie dan pergi begitu saja.

Lalu cerita pun beralih ke flashback Gauche dan Marie saat diusir dari bagian keluarga bangsawan. karena pada saat itu, Orang tua Gauche dan Marie terjerat hutang yang sangat banyak.

Baca Juga: Ulasan Dan Link Nonton Anime Black Clover Eps 30 Subtitle Indonesia, Duel Asta Dengan GaucheA

Marie pun mendaratkan pukulan cinta, kepada Gauche yang sedang melamun. sehingga Gauche pun bergerak hatinya untuk kembali secepatnya ke tempat anak-anak disandera.

Sesampainya Gauche di aula Guha, tempat dimana anak-anak disandera dan sekaligus tempat pertarungan Asta Melawan Monster lumpur yang dikendalikan oleh si wanita gila.

Gauche pun memberikan aba-aba untuk melancarkan serangan kombinasi dengan Asta.

Namun, Gauche meminta kepada nenek suster untuk sedikit mengulur waktu hingga semuanya sudah siap.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x