Begini Spesifikasi Nothing Phone 1, HP Android Mirip iPhone yang Memiliki Banyak Keunggulan

- 26 Juli 2022, 20:22 WIB
Begini Spesifikasi Nothing Phone 1, HP Android Mirip iPhone yang Memiliki Banyak Keunggulan
Begini Spesifikasi Nothing Phone 1, HP Android Mirip iPhone yang Memiliki Banyak Keunggulan /yogyaline.com//Instagram @mkinfo9

 

PURWAKARTA NEWS - HP Android keluaran terbaru dengan nama Nothing (tidak ada apa-apa) menjadi daily interest nomor 1 di GSMArena, begini spesifikasi Nothing Phone 1.

Selain nama yang unik, desain Nothing Phone 1 juga mirip dengan iPhone, terutama di bagian belakang dengan tambahan lampu yang bisa menyala. Meskipun begitu, spesifikasi Nothing Phone 1 ternyata sangat mumpuni.

Misalnya spesifikasi Nothing Phone 1 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778+ 5G yang terbaru menjadi andalan. Chipset ini sudah mendukung jaringan 5G.

Baca Juga: Ini Link Nonton Film Horor Indonesia Satu Suro Bukan dari Rebahin dan LK21

Baca Juga: Hasil Pertandingan Gyeongnam vs Ansan Greeners di Liga 2 Korea Selatan 2022

Kemudian, spesifikasi Nothing Phone 1 layarnya berukuran 6,55” dengan resolusi Full HD+, menggunakan panel OLED dengan 1B colors yang mendukung HDR10+ dan refresh rate 120Hz.

Nothing Phone 1 memiliki kamera 50MP dengan resolusi mencapai 2K. Baterai cukup tinggi di angka 4500mAh jenis Li-Po dan mendukung pengisian daya mencapai maksimum 33W dengan fitur Wireless Charging 15W, Reverse Wireless charging 5W, Power Delivery 3.0, dan Quick Charge 4.0.

Baca Juga: Bukan dari Rebahin dan LK21, Berikut Link Download Film Bioskop Terbaru 'Sinar Untuk Genta'

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Google Pixel 6A, HP Produksi Google yang Mendominasi di Kelas Menengah

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah