One Piece Red Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal, Spoiler dan Link Streaming Bukan di Rebahin

- 22 Juli 2022, 09:56 WIB
One Piece Red Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal, Spoiler dan Link Streaming Bukan di Rebahin
One Piece Red Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal, Spoiler dan Link Streaming Bukan di Rebahin /Twitter/@Astor_D_Ziad

PURWAKARTA NEWS - Para pecinta One Piece kedapatan kabar gembira nih, pasalnya One Piece Red siap tayang di bioskop seluruh Indonesia. Berikut jadwal, spoiler dan link streaming bukan di Rebahin.

Berikut akan disajikan mengenai spoiler jadwal tayang dan link streaming One Piece Red di bioskop Indonesia. Ingat bukan di Rebahin.

Untuk mengetahui kapan jadwal tayang, bagaimana spoiler One Piece Red dan link streaming anti Rebahin di bioskop Indonesia silahkan simak sampai habis ya.

Baca Juga: Teaser Terbaru One Piece Film Red, Ternyata Uta Teman Masa Kecil Luffy

Baca Juga: Spoiler One Piece 1050 Reddit, Monkey D. Luffy VS Beast Pirates Kaida

One Piece Red adalah film animasi Jepang yang paling banyak diminati selain anima Boruto Naruto dan sebagainya hingga Dragon Ball.

Animasi One Piece Red yang disutradarai Gorō Taniguchi itu akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. So, jangan sampai ketinggalan jadwal tayangnya ya!

Baca Juga: Spoiler One Piece Capter 1044, Pengungkapan Sebuah Rahasia Besar, Luffy akan benar-benar bangkit

One Piece Red merupakan film animasi fitur ke-15 yang diproduksi oleh Toei Animation. Animasi One Piece Red ini film animasi yang banyak ditunggu oleh para fans di Indonesia.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x