Bocoran Starlight Mobile Legends Juli 2022: Hero Imut Ini akan Jadi Pilihan Moonton

- 15 Juni 2022, 15:55 WIB
Bocoran Starlight Mobile Legends juli 2022 : Hero imut ini akan menjadi pilihan dari Moonton
Bocoran Starlight Mobile Legends juli 2022 : Hero imut ini akan menjadi pilihan dari Moonton /tangkapan layar/doublexp.com

PURWAKARTA NEWS - Kita akan mengulas tentang starlight bulan Juli 2022 di game Mobile Legends Bang Bang, Para pemain game ini tentunya ingin mengetahui siapa sih hero yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Juli 2022.

Beberapa bocoran Tentang Skin Starlight Mobile Legends memang pernah terlihat dibeberapa media moba seperti diketahui, Karina, Natan menjadi bincangan. Namun ternyata hero satu ini yang akan mendapatkan skin Starlight Juli 2022.

Skin starlight Mobile Legends akan selalu hadir di setiap bulan. Skin yang ada di dalam game Mobile Legends ini akan hadir satu kali saja.

Baca Juga: Build Hero Balmond Mobile Legends Tersakit 2022: Sekali Geprek Lawan Meninggoy

Skin Starlight terbaru ini dipastikan akan menjadi milik Nana, hero imut ini kebetulan pada patch baru ini sudah di buff dan menjadi lebih kuat dan sakit.

Dia tak jadi di nerf Molinanya namun tambahan damage untuk skillnya tetap ada.

Kamu bisa merasakan sendiri ketika menggunakan Nana di patch baru.Mungkin alasan itu juga mengapa Moonton memastikan hero Nana jadi skin Starlight terbaru bulan juli 2022.

Baca Juga: Baru! Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Bisa kamu lihat sesama juga bahwa Nana sudah cukup lengkap, karena sudah ada emote serta sacred statue yang akan dihadirkan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x