Kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia? Serta Bagaimana Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, Simak Ini!

- 9 Juni 2022, 15:22 WIB
Kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia? Serta Bagaimana Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, Simak Ini!
Kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia? Serta Bagaimana Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, Simak Ini! /Nokia dan techarena24/

PURWAKARTA NEWS - Nokia Edge 2022 adalah smartphone atau HP terbaru keluaran perusahaan Nokia yang hingga saat ini masih banyak dipertanyakan 'kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia dan bagaimana spesifikasi serta harganya.

Nah, untuk itu, kita akan mengetahui bagaimana spesifikasi dan harga Nokia Edge 2022 serta jadwal kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia yang sekarang banyak dipertanyakan oleh calon Buyer Nokia Edge 2022.

Namun sebelum melanjutkan pembahasan kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia, spesifikasi serta harga Nokia Edge 2022, perlu diketahui bahwa artikel ini merupakan bocoran yang dikutip PurwakartaNews.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Nokia Edge 2022 Rasa iPhone 13, Ini Jadwal Rilis dan Spesifikasi Serta Kisaran Harganya

Nokia Edge 2022 adalah HP Nokia terbaru yang dikeluarkan dengan memiliki body yang mirip dengan iPhone 13.

Dari beberapa gambar atau desain bocorannya, Nokia Edge 2022 ini memiliki punggung yang persis dengan iPhone 13. Yaitu terletak pada bagian kamera belakang yang sama-sama memiliki 3 kamera.

Baca Juga: Sang Mantan Telah Kembali Lebih Glowing, Ini Spesifikasi HP Nokia 7610 5G 2022 Ketupat dan Bocoran Harganya

Kapan Nokia Edge Rilis di Indonesia?

Yang sudah melihat bagaimana body Nokia Edge yang dikabarkan ada kemiripan dengan iPhone 13 pastinya sudah tak sabar dan segera ingin memiliki HP tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x