Ambil Referensi dari Blog Orang Lain, Ini Cara Copy Paste di Web yang Tidak Bisa di Copy

- 27 Mei 2022, 13:24 WIB
iLUSTRASI: Ambil Referensi dari Blog Orang Lain, Ini Cara Copy Paste di Web yang Tidak Bisa di Copy
iLUSTRASI: Ambil Referensi dari Blog Orang Lain, Ini Cara Copy Paste di Web yang Tidak Bisa di Copy /PIXABAY/StartupStockPhotos

PURWAKARTA NEWS - Cara copy paste tulisan blog yang dikunci mungkin kini tengah dicari oleh sejumlah orang banyak yang berusaha, melakukan copy paste secara instan di web atau blog yang tidak dapat di copy.

Sangat menyebalkan sekali memang ketika kita tengah mencari sumber referensi untuk tugas, sekolah atau laporan pada sebuah blog atau web. Namun blog/web tersebut tidak mengizinkan untuk melakukan copy paste.

Hal tersebut lantas membuat kita harus terpaksa merangkum teks yang terdapat pada blog tersebut secara manual dengan mengetik sendiri tulisan dan sangat akan menghabiskan waktu.

Baca Juga: WhatsApp Web: Cara Menggunakan Chatting WhatsApp Menggunkan WhatsApp Web di PC, Komputer hingga Laptop

Nah Oleh karena itu, tak heran apabila kamu menemukan sejumlah blog atau website yang tidak memperbolehkan pembaca untuk melakukan copy paste sembarangan pada tulisan.

Walaupun demikian, terdapat sejumlah metode atau cara mengcopy paste tulisan di blog yang tidak bisa dicopy atau dikunci.

Nah,Ada 2 metode yang telah dirangkum untuk anda yang kesulitan untuk meng copy paste tulisan yang terkunci .

Baca Juga: Link Alternatif Login Whatsapp Web Tanpa Download Aplikasi

Cara copy paste Tulisan blog yang terkunci

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x