Download MP3 dan Video MP4 Takbiran Idul Fitri, Pilihan Terbaik

- 10 April 2022, 23:33 WIB
ILUSTRASI: Lafadz atau bacaan takbir untuk takbiran di Idul Adha 2021, lengkap dengan Arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia.
ILUSTRASI: Lafadz atau bacaan takbir untuk takbiran di Idul Adha 2021, lengkap dengan Arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia. /PIXABAY/john1cse

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel kali ini anda bisa download lagu MP3 atau video MP4 gema takbiran berkumandang untuk hari raya Idul Fitri 1443 H.

Anda bisa mendownload lantunan suara takbiran terbaik secara MP3 atau video MP4 dengan satu klik pada akhir artikel ini.

Meski puasa baru memasuki hari ke 8 pada bulan Ramadhan, namun tidak ada salahnya kita mempersiapkan MP3 atau video MP4 gema takbir yang biasa digemakan pada malam takbiran.

Baca Juga: Lirik lagu At Taghsya - Sabyan Gambus dalam Album Kekasih Terbaik

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas Mudik Lebaran Tahun 2022 Telah disiapkan, Ini Kata Kemenhub

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa dan Doa Berbuka Puasa Bulan Ramadhan, Lengkap dengan Tulisan Arab dan Latin

Selain dikumandangkan di sarana peribadatan baik mesjid, majlis taklim maupun pondok pesantren, gema takbiran juga dilantunkan di rumah - rumah umat muslim.

Warga musilm ramai - ramai mengumandangkan dan mengagungkan asma Allah SWT pada malam menjelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Tak hanya itu, biasanya warga muslim juga berkeliling dengan menggunakan kendaraan sambil membawa bedug mengitari daerahnya masing - masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: NU Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini