Cara Buat Comic Challenge Comic Me atau Comic Face Terbaru yang Viral di TikTok, Tanpa Install APK

- 17 Februari 2022, 18:22 WIB
Comic Challenge Comic Me Comic Face/TikTok Trends/
Comic Challenge Comic Me Comic Face/TikTok Trends/ /Fitri Andiani/

PURWAKARTA NEWS - Cara buat Comic Challenge Comic Me Comic Face terbaru Tiktok viral dilengkapi link download tanpa kamu harus menginstall APK-nya terlebih dahulu.

Comic Challenge tengah viral di Tiktok, Challenge ini merupakan filter wajah kartun yang menjadi tren di kalangan pengguna TikTok.Comic Challenge juga merupakan Comic Me atau Comic Face.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa merubah wajah menggunakan aplikasi yang tersedia dan membuat wajah pengguna berubah jadi kartun.Demi ikut challenge tersebut, banyak pengguna Tiktok yang mencari tahu cara buat Comic Challenge atau Comic Me atau Comic Face.

Baca Juga: Tak Ingin Kecewa Lagi, Robert Alberts Siapkan Komposisi Terbaik Hadapi Persipura

Jika kamu memang penasaran dengan cara membuat Comic Challenge, maka ikutilah petunjuk berikut agar kamu bisa ikut tren ini.

Hastag Comic Challenge pun ikut menyebar dan hingga kini banyak pengguna Tiktok yang membagikan comic Challenge tersebut.

Jika kamu ingin membuat animasi wajah kartun , maka kamu tidak perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Baca Juga: 8 Nama Pemain Sinetron Terbaru RCTI Aku Bukan Wanita Pilihan, Tayang Perdana 17 Februari 2022

Cara mudah ini sangat sederhana dan ada di aplikasi Tiktoknya sendiri dan tentunya ini tidak memerlukan biaya apapun alias gratis.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x