Gampang Banget! Berikut 4 Aplikasi untuk Membuat Kartu Ucapan Selamat Natal

- 24 Desember 2020, 20:57 WIB
Katu Ucapan Selamat Natal
Katu Ucapan Selamat Natal /PIXABAY/geralt

PURWAKARTA NEWS - Perayaan Natal tahun ini terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, perayaan satu tahun sekali tersebut dirayakan saat pandemi Covid-19, di mana pemerintah menganjurkan untuk tidak berkumpul demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Namun, tak perlu khawatir, perayaan Natal masih bisa dilakukan bersama keluarga sembari bertatap muka dengan menggunakan aplikasi-aplikasi serba canggih di era teknologi dewasa ini.

Selain itu, kita masih bisa mengirimkan bingkisan Natal melalui kurir, sembari menyisipkan kartu ucapan Natal yang lebih personal ataupun bisa berupa kartu ucapan Selamat Natal digital.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 25 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 25 Desember 2020: Leo dan Virgo Waktunya Quality Time Bersama Keluarga

Nah, untuk membuat kartu ucapan Selamat Natal, berikut aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan Selamat Natal, mudah bisa dibikin lewat ponsel pintar dilansir dari Antara:

1. Photoshop

Aplikasi ini tersedia juga untuk versi ponsel pintar, baik untuk perangkat iOS ataupun Android.

Membuat kartu ucapan selamat Natal digital di Photoshop cukup mudah. Anda pun bisa menambahkan foto, atau beberapa foto yang kemudiak bisa disisipi teks ucapan Selamat Natal di foto tersebut.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x