Profil Singkat Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten

- 7 November 2020, 11:05 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /Instagram/Gisel

PURWAKARTA NEWS - Nama artis Ibukota jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia atau kerap disapa Gisel saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Twitter usai video syur mirip dirinya tersebar di dunia maya pada Sabtu, 7 November 2020.

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat wanita yang mirip dengan Gisel tengah berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria.

Belum ada klarifikasi perihal video itu. Menunggu keterangan resmi dari Gisel, berikut profile singkat mantan istri Gading Marten dilansir dari Klik Seleb dalam judul 'Trending! Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Profile Singkat Mantan Istri Gading Marten'.

Baca Juga: Netizen Penasaran, Selidiki Lokasi Kejadian Video Syur dengan Kamar Tidur Milik Gisel: Semuanya Sama

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Cara Lupakanmu dari Gisel

Gisella Anastasia atau kerap disapa Gisel merupakan penyanyi jebolan finalis Indonesian Idol pada tahun 2008.

Gisel yang lahir di Surabaya, 16 November 1990 akan berusia 30 tahun dalam beberapa minggu ke depan. Nama Gisel juga naik daun setelah menjadi salah satu sinden di acara komedi Opera Van Java.

Mantan istri Gading Marten itu bukan hanya kali ini saja terseret masalah video adegan dewasa. Sebelumnya sempat juga beredar video syur mirip dirinya, hingga berujung laporan Polisi karena dianggap cemarkan nama baik.

Baca Juga: Login di bsu.kemnaker.go.id Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Karyawan Tahap 2, Dapat Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini