Tasya vs Tasyi Semakin Memanas, Perseteruan Influencer Kembar: Tasya Fitnah Tasyi dengan Fake Account

- 23 September 2022, 13:12 WIB
Tasya Vs Tasyi Semakin Memanas, Perseteruan Influencer Kembar: Tasya Fitnah Tasyi Dengan Fake Account
Tasya Vs Tasyi Semakin Memanas, Perseteruan Influencer Kembar: Tasya Fitnah Tasyi Dengan Fake Account /Instagram.com/@@tasyafarasya

PURWAKARTA NEWS - Perseteruan influencer kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia semakin memanas. Baru-baru ini terungkap Tasya menggunakan fake account untuk memfitnah Tasyi.

Benarkah Tasya diam-diam menebar kebencian dengan melakukan fitnah menggunakan fake account terhadap Tasya?

Entah apa penyebab pastinya, namun diketahui bahwa Tasya membuat fake account untuk menebar kebencian, melakukan fitnah, bahkan menjatuhkan nama Tasyi pada brand-brand influencer yang bekerja dengan Tasyi.

Fakta bahwa Tasya menggunakan fake account untuk memfitnah kak Tasyi berawal dari tertangkap nya seorang haters yang ditemui oleh kak Tasyi dan suaminya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Jumat, 23 September 2022: Aldebaran Ajak Andin Jalan-Jalan di Rumah Sakit

Haters tersebut menyebutkan bahwa ia sangat membenci kak Tasyi dan suaminya dengan sumber postingan dan komen-komen yang ramai pada suatu aplikasi.

Haters tersebut juga mengakui bahwa ia membuat video yang menggiring opini publik untuk ikut membenci dan menghujat kak Tasyi dan suaminya.

Namun, atas kebaikan kak Tasyi dan suaminya perkara haters tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berakhir damai.

Namun ternyata, selain haters dari luar yang tidak kenal dan tidak tahu terkait permasalahan yang dihadapi kak Tasyi sebenarnya, ternyata dari pihak keluarga kak Tasyi juga ada yang berusaha memanipulasi dan merangkai cerita untuk menghancurkan kak Tasyi dan suaminya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah