Sederet Foto Anastasya Khosasih Ketika Gunakan Baju Renang, Netizen Soroti Bagian yang Menonjol Ini

- 30 Agustus 2022, 17:04 WIB
Sederet Foto Anastasya Khosasih Ketiga Gunakan Baju Renang, Netizen Soroti Bagian yang Menonjol Ini
Sederet Foto Anastasya Khosasih Ketiga Gunakan Baju Renang, Netizen Soroti Bagian yang Menonjol Ini /IG / @anastasyakh/

PURWAKARTA NEWS - Anastasya Khosasih merupakan selebgram yang sudah memperlihatkan kebulatan tekadnya untuk menjadi orang yang sukses dengan 'jalan ninjanya' sebagai konten kreator.

Deretan foto yang kerap di share dirinya di akun media sosial Anastasya Khosasih kerap memicu mata netizen, bahkan banyak yang galfok (gagal fokus) dengan bagian tertentu yang menonjol.

Selain perjalanan karirnya yang terbilang mulus dan menonjol, Anastasya Khosasih sering memamerkan beberapa bagian perawakannya di media sosial.

Beberapa foto yang membuat netizen terkagum-kagum adalah ketika Anastasya Khosasih mengenakan pakaian renang dan fotonya di share di akun Instagram pribadinya @anastasyakh.

Baca Juga: Kebun Raya Cibodas, Cocok Buat Kamu yang Suka Foto dengan Background Instagramable

Berikut ini adalah sederet foto Anastasya Khosasih saat menggunakan pakaian renang yang bikin netizen galfok pada bagian menonjol.

Anastasya Khosasih
Anastasya Khosasih

"A good day, indeed," tulis Anastasya Khosasih ketika memposting foto dirinya saat berenang di sebuah kolam renang yang ada di rumah.

Foto tersebut memicu banyak komentar dari netizen. Bahkan ada netizen yang menyebutkan pakaian yang digunakan Anastasya Khosasih itu ketat seperti peraturan di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x