Link Nonton Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Siapa yang Bakal Menang?

- 31 Maret 2022, 19:35 WIB
NONTON LINK LIVE STREAMING Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Dukungan Penuh Khabib Nurmagomedov
NONTON LINK LIVE STREAMING Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Dukungan Penuh Khabib Nurmagomedov /Tangkap layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

PURWAKARTA NEWS - Simak berikut link streaming untuk nonton pertandingan seru duel tinju antara Aza Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang akan digelar malam ini pukul 20.00 WIB.

Duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo bisa disaksikan secara langsung lewat link live streaming ada di akhir artikel.

Diketahui sebelumnya, duel tinju ini bisa terjadi berawal ketika Vicky Prasetyo secara terang-terangan menantang Deddy Corbuzier untuk adu jotos di atas ring.

Baca Juga: Y2Mate: Ubah Video YouTube Jadi Audio atau Musik MP3, Mudah Banget!

Baca Juga: Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Savefrom Net atau id.savefrom.net

"Saya, Vicky gladiator Prasetyo, menantang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan (tinju) bersama saya diatas ring," ujarnya dikutip dari instagram @vickyprasetyo777, pada unggahan 16 Maret 2022.

Namun Deddy Corbuzier menolaknya, hingga akhirnya sang anak Azka Corbuzier yang akan meladeni tantangan Vicky Prasetyo tersebut.

"Dia (Azka Corbuzier) mengatakan, saya aja yang melakukan. Dan gue sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung. Untuk gebukin Anda didalam ring," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Download YouTube MP3 dan MP4 dengan Mudah Lewat Savefrom atau Y2Mate

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah