Tak Cukup Tinggi dan Good Looking, Begini Kriteria Pria Idaman Livy Renata

- 2 Maret 2022, 13:42 WIB
Tak Cukup Tinggi dan Good Looking, Begini Kriteria Pria Idaman Livy Renata
Tak Cukup Tinggi dan Good Looking, Begini Kriteria Pria Idaman Livy Renata /Instagram @livyrenata

PURWAKARTA NEWS - Tak cukup tinggi dan good looking, kriteria pria idaman Livy Renata juga harus pandai dalam bermacam hal. Livy Renata yang saat ini masih menyandang status jomblo membeberkan kriteria pria idaman menurutnya.

"Yang pertama badannya harus tinggi, badannya bagus, harus bisa ngomong bahasa inggris dan harus good looking agar tidak malu saat diajak jalan," kata Livy Renata baru-baru ini dalam sebauh acara podcast Youtube Tema Indonesia.

Baca Juga: Mau Jadi Pacar Livy Renata? Begini Kriteria Pria Idaman Livy Renata

Selain itu, pria yang idaman Livy Renata adalah harus pria yang pandai bekerja agar kelak bisa menaikan derajat keluarga dan bisa menafkahi keluarga.

Bahkan secara spesifik Livy Renata menyebut kriteria pria yang dia inginkan adalah pria yang tidak merokok.

Baca Juga: Inilah Sosok Ibu Livy Renata Susana Rahardjo, Profil Biodata Lengkap dengan Umur

"Kalau bisa harus keturunan cina, satu agama dan satu kultur dan kalau bisa kuliah juga di luar negeri biar bisa konek," ungkap Livy Renata dalam acara podcast Youtube Dodit Mulyanto yang diupload pada tanggal 27 Februari 2022 lalu.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini nama Livy Renata viral diberbagai media sosial dan pemberitaan.

Wanita kelahiran Jakarta, 26 Maret 2002 tersebut merupakan keturunan Cina, karena Nenek Livy berasal dari Taiwan. Gadis cantik ini juga memiliki nama China, yakni Yang Lifei. Nama tersebut merupakan dari keluarganya yang merupakan keturunan Taiwan.
Livy pernah sekolah di Bina Bangsa International School sebelum melanjutkan studinya di jurusan marketing di Sidney, Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x