Kehamilan Aurel Hermansyah Masuk Usia 38 Minggu Lebih, Hasil USG Terancam Tak Bisa Lahiran Secara Normal

- 20 Februari 2022, 16:46 WIB
Aurel Hermansyah minta doa menjelang kelahiran anak pertamanya yang akan segera hadir beberapa hari lagi.
Aurel Hermansyah minta doa menjelang kelahiran anak pertamanya yang akan segera hadir beberapa hari lagi. /Instagram @aurelie.hermansyah

PURWAKARTA NEWS - Kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia 38 minggu lebih, tak akan lama lagi Atta Halilintar pun akan menjadi seorang anak.

Kali ini, Atta Halilintar kembali menemani Aurel Hermansyah melakukan cek kandungan terakhir sebelum melakukan proses persalinan.

Sebagimana dilansir Purwakartanews.com dari Pikaranrakyat.com yang berjudul 'Aurel Hermansyah Terancam Tidak Bisa Lahiran Secara Normal, Dokter Kandungan Singgung Bobot Baby A', Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga: Mau Budidaya Sayuran? Sebaiknya Coba Budidaya Kembang Kol, Berikut Caranya

Dokter meminta Aurel Hermansyah untuk melakukan USG demi melihat perkembangan sang bayi, terutama berat badannya di dalam kandungan.

Di usia 38 minggu kehamilan, dokter melihat berat badan Baby A sudah menginjak 3 kilogram lebih.

"Jadi kalau kita lihat sekarang kita sudah di 38 (minggu lebih). Tapi dari fisiknya kayaknya 3 kilogram lebih," kata dokter kandungan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Februari 2022: Andin Temukan Reyna yang Sedang Terkapar saat Pergi Ke Toilet Masjid

Dokter melanjutkan bobot Baby A diduga tidak cukup antara kepala dan panggul Aurel Hermansyah jika melahirkan secara normal.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini