Where Is Blackpink? 500 Hari Lebih Jennie Cs Tak Pernah Comeback, Fans: YG Tidak Butuh Uang Kita

- 18 Februari 2022, 08:56 WIB
BLACKPINK/Instagram/@sooyaaa__/
BLACKPINK/Instagram/@sooyaaa__/ /

PURWAKARTA NEWS - BLACKPINK lagi-lagi menjadi bahan perbincangan fans karena sejak perilisan album terkahir, mereka belum pernah comeback.

Fans menghitung BLACKPINK tidak comeback sejak era Lovesick Girl adalah 500 hari dan hal ini membuat marah fans karena mereka sudah terlalu lama menantikan era baru dari idolanya tersebut.

Bahkan, hingga artikel ini diterbitkan BLACKPINK hiatus sudah 500 hari lebih karena terhitung tanggal 14 Februari 2022 BLACKPINK terhitung pas tanpa comeback sebanyak 500 hari.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga, dan Ular Jumat 18 Februari 2022: Pekerjaan Hari Ini Tidak Memberikan Kepuasaan

Pada 14 Februari 2022, Penggemar BLACKPINK rayakan hari valentine bersamaan dengan 500 hari sejak perilisan lagu "Lovesick Girls". 

14 Februari 2022 yang dirayakan sebagai hari valentine rupanya bertepatan juga dengan 500 hari sejak comeback terakhir BLACKPINK dengan lagu "Lovesick Girls". Kini girlgrup asuhan YG Entertainment ini sudah hiatus selama 503 hari. 

Para anggota BLACKPINK muncul secara rutin di berbagai jejaring sosial dan aktif dengan kegiatan solo, namun BLINK (fandom BLACKPINK) tidak pernah lupa bahwa BLACKPINK sudah hiatus selama lebih dari 1 tahun sejak comeback terakhir mereka yang dirilis pada 2 Oktober 2020. 

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Sapi dan Harimau, Jumat 18 Februari 2022: Keputusan Penting Tidak Boleh Dihindari

Penggemar terus mengkritik dan menanyakan keberadaan mereka kepada YG Entertainment karena BLACKPINK sudah hiatus terlalu lama. Walau para anggota rutin menyampaikan update di media sosial, merilis album solo, dan melakukan proyek masing-masing, namun penggemar tetap menginginkan musik terbaru mereka sebagai grup. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x