Kabar Dorce Gamalama Hari Ini: Berikut Pengakuan Dokter yang Operasi Kelamin Dorce

- 5 Februari 2022, 16:06 WIB
Kabar Dorce Gamalama Hari Ini: Berikut Pengakuan Dokter yang Operasi Kelamin Dorce
Kabar Dorce Gamalama Hari Ini: Berikut Pengakuan Dokter yang Operasi Kelamin Dorce /Kolase foto Instagram.com/@rubenonsu dan YouTube.com/Sule Channel

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah kabar Dorce Gamalama hari ini, setelah kemarin Dorce dikabarkan meninggal dunia akibat sakitnya tak bisa disembuhkan.

Beredarnya kabar Dorce Gamalama hari ini dengan isu sakit parah, kondisinya naik turun, wasiat ingin dimakamkan sebagai perempuan. Baru-baru ini muncul menjadi sorotan publik soal pengakuan dokter yang melakukan operasi kelamin Dorce.

Sebagaimana diketahui, bahwa Dorce Gamalama merupakan sosok laki-laki yang melakukan transgender menjadi seorang perempuan.

Baca Juga: Wow Ethereum 'To The Moon' Momentum Bullish ETH Sudah Mulai Terlihat

Dorce sendiri, dioperasi kelaminnya oleh seorang dokter. Pada artikel ini kita akan mengetahui bagaimana pengakuan dokter yang melakukan operasi kelamin pada Dorce.

Dokter yang berhasil mengubah Dorce Gamalama dari laki-laki ke perempuan adalah sosok Dokter yang bernama Johansyah Marzoeki.

Dikutip Purwakarta News dari Channel YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Dokter Johansyah Marzoeki mengakui bahwa dirinya tidak sendirian melakukan operasi kelamin Dorce.

Baca Juga: Siapa di BLACKPINK yang Operasi Plastik? Ini Jawabannya

"Untuk meyakinkan bahwa benar-benar si calon ini (Dorce) memang betul-betul bukan buat-buatan," kata Johansyah Marzoeki.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini