Tampil di Konser SMTOWN LIVE 2022, Irene Red Velvet Mengejutkan Penggemar dengan Wajah yang Sangat Kurus

- 2 Januari 2022, 17:42 WIB
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet /Youtube/KBSWorldTV

PURWAKARTA NEWS - Girl group Red Velvet, yang ikut serta dalam konser yang diadakan agensinya yakni SM Entertainment berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa sebagai satu grup dalam konser tersebut.

Seperti diketahui, konser SM Entertainment kali ini yang bertajuk “SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA,” juga disiarkan di saluran YouTube resmi SM Entertainment pada 1 Januari pukul 1 siang waktu setempat.

Di saat konser tersebut diadakan, salah satu girl group populer besutan SM Entertainment yakni Red Velvet memanjakan mata dan telinga para penggemarnya dengan menampilkan single hits mereka yang berjudul "Psycho."

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Minggu, 2 Januari 2022: Hari yang Tepat Untuk Mencari Nasihat

Setelah pertunjukan, seorang anggota mengungkapkan keinginannya untuk tahun baru, dengan mengatakan, “Saya sangat senang dan bersemangat ketika mempersiapkan comeback dengan 'Queendom' sebagai satu grup. Saya juga menantikan untuk menghabiskan lebih banyak momen dengan para anggota lagi tahun ini”. Ungkapnya.

Salah satu member dari girl group tersebut yakni Irene Red Velvet berhasil menarik perhatian para pemirsa saat dirinya muncul dengan wajah yang terlihat sangat kurus.

Namun begitu, Irene masih bisa memamerkan kecantikan dewinya yang berkilau dengan kulit  putihnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Minggu, 2 Januari 2022: Ini Bisa Menjadi Hari yang Sangat Membahagiakan

“Kami akan menunjukkan banyak kegiatan hebat tahun ini, jadi tolong terus bersama kami.” Ungkap Irene.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini