Kang Ha Neul di Film 'Happy New Year' Berbicara Tentang Adegan Ciuman dengan Aktor Pria, 'Itu Lembab'

- 28 Desember 2021, 16:07 WIB
Potret Kang Ha Neul
Potret Kang Ha Neul / /Instagram.com/@_kanghaneul

BERITA PURWAKARTA - Salah satu bintang film 'Happy New Year' yakni Kang Ha Neul mengejutkan publik atas adegan yang akan ditemukan di film akhir tahun tersebut.

di dekatnya, dalam film Happy New Year, Kang Ha Neul akan melakukan adegan ciuman dengan lawan main prianya.

Baru-baru ini, Kang Ha Neul mengungkapkan perasaannya tentang adegan ciuman dengan lawan prianya yakni aktor Cho Joon Young.

Baca Juga: Dua Episode Final Drama 'The Red Sleeve' Akan Tayang Pada 1 Januari 2022

Dilansir dari KBIZoom, pada konferensi pers untuk film “ Happy New Year ” yang telah diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, pada sore hari tanggal 27 Desember 2021, Kang Ha Neul tertawa terbahak-bahak saat mengungkapkan perasaanya tentang adegan tersebut.

Kemudian, tanpa disangka-sangka sambil tertawa Kang Ha Neul mengatakan “Itu lembab”,ungkapnya ketika membahas tentang adegan ciumannya dengan Cho Joon Young.

Hal yang mengejutkan adalah Kang Ha Neul mengungkakan bahwa bagi Joon Young adegan ciuman tersebut merupakan adegan ciuman pertama dalam aktingnya dan Kang Ha Neul mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah melakukan ciuman tersebut dari Cho Joon Young.

Baca Juga: Netizen Memprediksi Pasangan Selebriti yang Akan Diungkap Dispatch Pada Awal Januari Mendatang

Joon-young mengatakan itu adalah adegan ciuman pertama dalam aktingnya, tapi aku benar-benar menyesal telah mendapatkan ciuman pertama itu" Ungkap Kang Ha Neul.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah