Hwang In Yeop Berbicara Tentang Matanya yang Memancarkan Citra Dingin di Pemotretan Klasik Majalah Dazed

- 28 Desember 2021, 15:05 WIB
Hwang In Yeop sebut dirinya selalu percaya diri dan menanamkan itu dalam dirinya
Hwang In Yeop sebut dirinya selalu percaya diri dan menanamkan itu dalam dirinya /soompi

PURWAKARTA NEWS - Hwang In Yeop tampil menawan dalam pemotretan klasih dan chic dengan majalah Dazed Korea.

Selain pemotretan, Hwang In Yeop juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut.

Dilansir dari soompi, pewawancara menunjukkan bahwa konsep pemotretan hari ini adalah "mata" dan berbagi bahwa itu berpusat di sekitar tatapannya yang dipenuhi dengan pesona dingin namun hangat.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Selasa, 28 Desember 2021: Rencanakan Liburan Pendek atau Kencan Romantis

kemudian, Hwang In Yeop menjawab pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa orang-orang yang ada di sekitarnya melihat rasa dingin yang terpancar dari matanya, dan itu membuat Hwang In Yeop memilih kebanyakan peran dengan citra dingin ketika pertama kali ia mulai berakting.

“Tema pemotretannya adalah 'mata'. Orang-orang melihat rasa dingin di mataku. Jadi ketika saya pertama kali mulai berakting, saya kebanyakan memainkan peran dengan citra yang dingin. Tapi seperti yang Anda lihat mulai hari ini, sebenarnya bukan saya. Jika Anda melihat mata saya sedikit lebih lama, Anda akan melihat bahwa itu tidak dingin tanpa syarat. Jadi saat syuting hari ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya, dan yang terpenting, saya sangat menyukai konsepnya. Terima kasih." Ungkap Hwang In Yeop.

Lebih lanjut, ketika Hwang In Yeop ditanya tentang “Hwang-In-Yeop-like”, tanpa pikir panjang aktor tersebut langsung menjawab dengan mengatakan bahwa ia percaya kepada diri sendiri tanpa membandingkan dan tanpa meragukan apa yang dirinya miliki.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Selasa, 28 Desember 2021: Berhati-hatilah dengan Makan Berlebihan

“Hati yang percaya pada saya tanpa membandingkan dan tidak meragukan apa yang saya miliki. Saya sering berpikir tentang kepercayaan diri. Saya pikir itu adalah pola pikir untuk memercayai diri sendiri dan untuk menunjukkan, berbicara, dan bertindak dengan percaya diri tanpa berpikir bahwa keputusan yang saya buat salah.” Ungkap sang aktor.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah