Perolehan Rating Drama 'The Red Sleeve' Melonjak dengan Menayangkan Double Episode Pada 25 Desember

- 26 Desember 2021, 19:16 WIB
Berikut ini Link Streaming Drakor The Red Sleeve Episode 14 dan 15 yang akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB.
Berikut ini Link Streaming Drakor The Red Sleeve Episode 14 dan 15 yang akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@mbcdrama_now

PURWAKARTA NEWS- Drama Korea populer yakni The Red Sleeve mengalami lonjakan rating  dengan menayangkan double episodenya pada 25 Desember 2021.

Menurut Nielsen Korea, drama yang menayangkan epsiode ke 14 hari Natal tadi malam, mampu mencetak rating sebesar 13,0 persen.

Seperti diketahui, drama The Red Sleeve menayangkan dua epsiode sekaligus sebagai hadiah Natal untuk para penoton yang setia menanti kelanjutan cerita dari drama populer tersebut.

Baca Juga: Inilah 30 Besar Peringkat Reputasi Merek Penyanyi untuk Bulan Desember Ini, Ada BTS , IU hingga IVE

Sementara itu, untuk episode 15 The Red Sleeve , mampu memecahkan rating tertingginya sendiri dengan mencetak rating  sebesar 14,3%, dan peringkat tertinggi tersebut melonjak menjadi 14,9%.

Dilansir dari KBIZoom, di episode 14 dan 15, hubungan antara Yi San ( Lee Jun Ho ) dan Seong Deok Im ( Lee Se Young ) menghadapi krisis seiring dengan pelarian Hong Deok Ro ( Kang Hoon ).

Karena tekanan politik, adik Deok Ro, Won Bin ( Park Seo Kyung ) menjadi selir Yi San. Namun, Won Bin tidak dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan istana. Shen kemudian mati mendadak.

Baca Juga: Siswa di Purwakarta Dapat Bantuan PIP, Ahmad Syaikhu: Buat Bayar SPP, Jangan Main Game Online

Deok Im pergi mencari rekan-rekan nyonya istana setelah mereka hilang karena pengaturan Deok Ro. Setelah mengetahui tentang rencana egois Deok Ro, Deok Im meminta bantuan Ratu Jeongsun ( Jang Hee Jin ) tanpa memberitahu Yi San, karena Deok Ro adalah ajudan terdekat Yi San.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini